Oke sekarang kebahasan ke bagian tentang new vixion lightning, opini saya masih berfikir sekarang membahas dari awal kemunculannya yang menjadi blunder besar-besaran dari kaki-kaki gambot, headlamp model yang aneh ang orang bilang sperti sinchan heheheeh, arus AC yang sebelumnya DC jadi lampu utama kalau mesin belum hidup lampu utama mati dari semuana itu gak masalah tapi yang jadi opini itu sektor mesin dengan blok mesin 1PA itu membuat keluhan dari kebanyakan new vixion ini masih bertanya-tanya mengapa jadi begitu turun kualitas ada apa dengan vixion baru dari spek mesin gak masalah lari juga gak malu-maluin tapi penyakit ngebulnya yang membuat kekurangannya semakin terlihat.obat dri semuanya itu cuma blok 3C1 tapi sekarang keberadaannya sudah mulai langka
jadi agak susah tapi sekarang part 3C1 tapi hanya ada di ring pistonnya dikatalog kalau untuk blok mesin tetap menggunakan 1PA jadi ring piston saja yang bermasalah untuk yang lain masih aman.Tapi opini dari kami yang berkembang kenapa tidak merubahnya secara besar-besaran tapi di turunkan kualitasnya padahal motor masih terbilang mumpuni untuk bersaing dengan CB 150 R yang pada waktu rilis juga di awal tahun 2013. Dan kedua motor jadi bahan perbincangan para blogger waktu karena mereka bersaing secara ketat dan juga punya kekurangan klo untuk CB 150 R streetfire itu ada di tensioner yang sering di bilang "klotok-klotok" nanti kapan kapan kita bahas motor ini.
tapi dengan adanya new vixion, honda mampu mengikuti yamaha di belakang karena sebelumnya honda hanya berkutat di motor dengan 200cc tiger revo dan honda new megaro 150 yang kala itu tiger penjualan sudah agak berkurang dan sudah di suntik mati.
kedua cukup bersaing dengan
tapi dengan adanya new vixion, honda mampu mengikuti yamaha di belakang karena sebelumnya honda hanya berkutat di motor dengan 200cc tiger revo dan honda new megaro 150 yang kala itu tiger penjualan sudah agak berkurang dan sudah di suntik mati.
kedua cukup bersaing dengan
Honda cb ini ada yang bilang mirip dengan yamaha old vixion dengan versi dual cakram tapi dari segi kualitas mesin masih bisa bersaing. dan penjualan juga lumayan hampir mendekati yamaha new vixion. kesimpulannya : produk yang baru terkadang punya revolusi yang benar benar tapi tidak sepenuhnya berbicara banyak dari segi kualitas dua motor bisa bersaing tapi tidak lama hanya dua tahun aitu tahun 2013-2015 awal dan nanti keluar dengan desain yang baru, tapi walau bagaimanapun new vixion gebrakan atau tamparan yamaha terhadap honda dari inovasi sebuah produk dan new vixion tidak semumpuni dari yamaha old vixion dari segi mesin karena setiap tuning mesin pasti ada yang di korbankan yaitu kekurangan mesin seperti misalnya ngebul atau yang kurang baik di sektor yang lain
nanti kita bahas lagi vixion advance di part 3 selanjutnya ok. see you
nanti kita bahas lagi vixion advance di part 3 selanjutnya ok. see you



Tidak ada komentar:
Posting Komentar